Perkembangan Pariwisata Kota Malang, September 2022 - Badan Pusat Statistik Kota Malang

Informasi pengaduan dapat di sampaikan pada tautan https://www.lapor.go.id

Untuk Pelayanan Online BPS Kota Malang dapat mengakses tautan https://pelayanan.bpskotamalang.id

Perkembangan Pariwisata Kota Malang, September 2022

Tanggal Rilis : 1 November 2022
Ukuran File : 0.64 MB

Abstraksi

TPK hotel klasifikasi bintang mencapai 56,35 persen. RLMT hotel klasifikasi bintang mencapai 1,71 hari. Komposisi tamu terdiri dari 1,76 persen tamu mancanegara dan 98,24 persen tamu nusantara.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Malang (BPS-Statistics Malang Municipality)

Jl. Janti Barat No.47 Bandungrejosari Sukun Kota Malang 65148

Telp (0341) 801164

Mailbox : bps3573@bps.go.id

Informasi Pengaduan: https://www.lapor.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik