Perkembangan Pariwisata Kota Malang, Maret 2022 - Badan Pusat Statistik Kota Malang

Informasi pengaduan dapat di sampaikan pada tautan https://www.lapor.go.id atau tautan https://lapor.bpskotamalang.id

Untuk Pelayanan Online BPS Kota Malang dapat mengakses tautan https://pelayanan.bpskotamalang.id

Perkembangan Pariwisata Kota Malang, Maret 2022

Tanggal Rilis : 9 Mei 2022
Ukuran File : 0.75 MB

Abstraksi

TPK hotel klasifikasi bintang mencapai 51,34 persen. RLMT hotel klasifikasi bintang mencapai 1,47 hari. Komposisi tamu terdiri dari 0,35 persen tamu mancanegara dan 99,65 persen tamu nusantara.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Malang (BPS-Statistic Malang Municipality) Jl. Janti Barat No. 47 Malang 65148 Indonesia

Telp (0341) 801164

Faks (0341) 805871

Mailbox : bps3573@bps.go.id

Informasi Pengaduan: https://www.lapor.go.id atau https://lapor.bpskotamalang.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik