Perkembangan Pariwisata Kota Malang, Maret 2024 - Badan Pusat Statistik Kota Malang

Informasi pengaduan dapat di sampaikan pada tautan https://www.lapor.go.id atau tautan https://lapor.bpskotamalang.id

Untuk Pelayanan Online BPS Kota Malang dapat mengakses tautan https://pelayanan.bpskotamalang.id

Perkembangan Pariwisata Kota Malang, Maret 2024

Tanggal Rilis : 2 Mei 2024
Ukuran File : 0.72 MB

Abstraksi

TPK hotel bintang dan non bintang mencapai 38,94 persen. RLMT hotel bintang dan non bintang mencapai 1,49 hari. Komposisi tamu terdiri dari 2,65 persen tamu mancanegara dan 97,35 persen tamu nusantara.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Malang (BPS-Statistic Malang Municipality) Jl. Janti Barat No. 47 Malang 65148 Indonesia

Telp (0341) 801164

Faks (0341) 805871

Mailbox : bps3573@bps.go.id

Informasi Pengaduan: https://www.lapor.go.id atau https://lapor.bpskotamalang.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik