Perkembangan Pariwisata Kota Malang, September 2024 - Badan Pusat Statistik Kota Malang

Informasi pengaduan dapat di sampaikan pada tautan https://www.lapor.go.id

Untuk Pelayanan Online BPS Kota Malang dapat mengakses tautan https://pelayanan.bpskotamalang.id

Perkembangan Pariwisata Kota Malang, September 2024

Tanggal Rilis : 1 November 2024
Ukuran File : 0.65 MB

Abstraksi

TPK hotel bintang dan non bintang mencapai 57,33 persen. RLMT hotel bintang dan non bintang mencapai 1,52 hari. Komposisi tamu terdiri dari 5,46 persen tamu mancanegara dan 94,54 persen tamu nusantara.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Malang (BPS-Statistics Malang Municipality)

Jl. Janti Barat No.47 Bandungrejosari Sukun Kota Malang 65148

Telp (0341) 801164

Mailbox : bps3573@bps.go.id

Informasi Pengaduan: https://www.lapor.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik