Perkembangan Pariwisata Kota Malang, Februari 2022 - Badan Pusat Statistik Kota Malang

Informasi pengaduan dapat di sampaikan pada tautan https://www.lapor.go.id atau tautan https://lapor.bpskotamalang.id

Untuk Pelayanan Online BPS Kota Malang dapat mengakses tautan https://pelayanan.bpskotamalang.id

Perkembangan Pariwisata Kota Malang, Februari 2022

Tanggal Rilis : 1 April 2022
Ukuran File : 0.76 MB

Abstraksi

Tingkat Penghunian Kamar (TPK) hotel klasifikasi bintang mencapai 43,74 persen. Rata-rata Lama Menginap Tamu (RLMT) hotel klasifikasi bintang mencapai 1,41 hari. Komposisi tamu pengunjung hotel klasifikasi bintang terdiri dari 2,52 persen tamu mancanegara dan 97,48 persen tamu nusantara.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Malang (BPS-Statistic Malang Municipality) Jl. Janti Barat No. 47 Malang 65148 Indonesia

Telp (0341) 801164

Faks (0341) 805871

Mailbox : bps3573@bps.go.id

Informasi Pengaduan: https://www.lapor.go.id atau https://lapor.bpskotamalang.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik