FGD/Forum Konsultasi Publik Standar Pelayanan Publik 2025 - Berita dan Siaran Pers - Badan Pusat Statistik Kota Malang

Informasi pengaduan dapat di sampaikan pada tautan https://www.lapor.go.id

Mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner survei ini untuk meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami. Terima kasih atas kerjasamanya.

FGD/Forum Konsultasi Publik Standar Pelayanan Publik 2025

FGD/Forum Konsultasi Publik Standar Pelayanan Publik 2025

12 Februari 2025 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Kota Malang mengadakan acara Forum Group Discussion (FGD) Standar Pelayanan Publik tahun 2025, acara dibuka oleh Kepala BPS Kota Malang Bapak Umar Sjaifudin.  Acara ini dihadiri oleh pengguna layanan BPS yang diwakili oleh masyarakat pengguna layanan, instansi terkait/OPD,  Praktisi/Akademisi, Organisasi Masyarakat dan Media Masa. Tujuan kegiatan FGD Standar pelayanan publik diantaranya menyusun standar pelayanan publik yang sesuai regulasi, menjamin kepastian layanan dan meningkatkan kepuasan pengguna, Meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam penyelenggaraan layanan. Dalam forum ini reviu dan saran/masukan dari pengguna layanan BPS sangat diperlukan. Dalam forum ini dilakukan penetapan Standar Pelayanan Publik BPS Kota Malang dan penandatangan Berita Acara.

Semoga BPS Kota Malang bisa terus memberikan pelayanan prima untuk pengguna data.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Malang (BPS-Statistics Malang Municipality)

Jl. Janti Barat No.47 Bandungrejosari Sukun Kota Malang 65148

Telp (0341) 801164

Mailbox : bps3573@bps.go.id

Informasi Pengaduan: https://www.lapor.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik