PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON PETUGAS REGISTRASI SOSIAL EKONOMI 2022 KOTA MALANG - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Malang

Informasi pengaduan dapat di sampaikan pada tautan https://www.lapor.go.id atau tautan https://lapor.bpskotamalang.id

Untuk Pelayanan Online BPS Kota Malang dapat mengakses tautan https://pelayanan.bpskotamalang.id

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON PETUGAS REGISTRASI SOSIAL EKONOMI 2022 KOTA MALANG

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON PETUGAS REGISTRASI SOSIAL EKONOMI 2022 KOTA MALANG

6 September 2022 | Kegiatan Statistik


Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Malang akan melakukan pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022 pada Bulan Oktober-November 2022. Pendataan Awal Regsosek (Registrasi Sosial Ekonomi) Tahun 2022 adalah kegiatan untuk menyediakan sistem dan basis data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan yang terhubung dengan data induk kependudukan serta basis data lainnya hingga tingkat desa/kelurahan.


Untuk pelaksanaan kegiatan diatas, BPS Kota Malang memanggil putra-putri terbaik yang berintegritas untuk bergabung menjadi bagian petugas pendataan Regsosek 2022 BPS Kota Malang dengan mendaftar secara daring/online melalui mitra.bps.go.id dan google form s.bps.go.id/adm_regsosek_3573 .


Surat resmi tentang Pengumuman Rekrutmen Calon Petugas Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022 yang berisi tentang Persyaratan, Tata Cara Pendaftaran, dan Jadwal Seleksi dapat diunduh disini. Format dokumen pendukung berupa surat lamaran, daftar riwayat hidup, surat pernyataan memiliki, menguasai dan dapat menggunakan Gadget/Tablet/Smartphone, dan surat keterangan domisili/tempat tinggal dapat diunduh di Contoh Berkas .


Unduh File:

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Malang (BPS-Statistic Malang Municipality) Jl. Janti Barat No. 47 Malang 65148 Indonesia

Telp (0341) 801164

Faks (0341) 805871

Mailbox : bps3573@bps.go.id

Informasi Pengaduan: https://www.lapor.go.id atau https://lapor.bpskotamlang.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik