Kominfo Gandeng BPS Kota Malang Dalam Kegiatan Peningkatan Mutu Statistik Daerah Yang Terintegrasi - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Malang

Informasi pengaduan dapat di sampaikan pada tautan https://www.lapor.go.id atau tautan https://lapor.bpskotamalang.id

Untuk Pelayanan Online BPS Kota Malang dapat mengakses tautan https://pelayanan.bpskotamalang.id

Kominfo Gandeng BPS Kota Malang Dalam Kegiatan Peningkatan Mutu Statistik Daerah Yang Terintegrasi

Kominfo Gandeng BPS Kota Malang Dalam Kegiatan Peningkatan Mutu Statistik Daerah Yang Terintegrasi

18 Maret 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Malang menggandeng BPS Kota Malang dalam kegiatan Peningkatan Kapasitas SDM Pemerintah Daerah Dalam Peningkatan Mutu Statistik Daerah Yang Terintegrasi. Kegiatan yang disenggarakan pada Kamis-Jumat, 18-19 Maret 2021 bertempat di The Singhasari Resort tersebut diikuti oleh 32 peserta yang terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selaku produsen data serta lembaga/instansi vertikal di Kota Malang selaku walidata pendukung. 
Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya data statistik sektoral dalam perencanaan pembangunan bagi seluruh produsen data dan walidata pendukung di Kota Malang ini menghadirkan 5 orang narasumber. Narasumber pada hari pertama adalah Bapak Drs. Mulyono, MSi. (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Malang), Bapak Drs. Sunaryo, MSi. (Kepala BPS Kota Malang), dan Bapak Jiwa Muhamad Satria Nusantara S.IP., M.A. (Kasi Partisipasi Masyarakat Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri). Sedangkan narasumber pada hari kedua adalah dua orang Statistisi Ahli Muda BPS Kota Malang, yaitu Bapak Henry S. Handoko, SST. dan Ibu Ir. Lies Alfiah. 
Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini data sektoral di Kota Malang menjadi lebih baik untuk mewujudkan Sistem Statistik Nasional (SSN) yang andal, efektif dan efisien. 
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Malang (BPS-Statistic Malang Municipality) Jl. Janti Barat No. 47 Malang 65148 Indonesia

Telp (0341) 801164

Faks (0341) 805871

Mailbox : bps3573@bps.go.id

Informasi Pengaduan: https://www.lapor.go.id atau https://lapor.bpskotamlang.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik