Penandatanganan Komitmen Bersama Implementasi Satu Data Indonesia (SDI) di Kota Malang - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Malang

Informasi pengaduan dapat di sampaikan pada tautan https://www.lapor.go.id atau tautan https://lapor.bpskotamalang.id

Untuk Pelayanan Online BPS Kota Malang dapat mengakses tautan https://pelayanan.bpskotamalang.id

Penandatanganan Komitmen Bersama Implementasi Satu Data Indonesia (SDI) di Kota Malang

Penandatanganan Komitmen Bersama Implementasi Satu Data Indonesia (SDI) di Kota Malang

3 Februari 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Rabu (3/2) bertempat di Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Malang dilakukan penandatanganan komitmen bersama implementasi Satu Data Indonesia (SDI) dalam rangka Penyelenggaraan Sistem Statistik Nasional antara kepala BPS Kota Malang dan kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Malang. Acara yang diselenggarakan dalam rangka penguatan penyelenggaraan Sistem Statistik Nasional (SSN) khususnya di wilayah Provinsi Jawa Timur ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas, Kepala Bidang Statistik dan Persandian, Kepala Seksi Statistik,  dua orang staf Dinas Kominfo Kota Malang, dan koordinator fungsi BPS Kota Malang.

Acara yang dibuka oleh Kepala BPS Provinsi Jawa Timur ini dilakukan serentak oleh seluruh BPS Kabupaten/Kota se-Jawa Timur melalui aplikasi Zoom Meeting untuk menghindari dan mencegah penyebaran COVID19. Pada kesempatan ini Gubernur Jawa Timur, ibu Khofifah Indar Parawansa juga berkesempatan memberikan sambutan. Pada acara ini juga dilakukan pembacaan penghargaan implementasi satu data Indonesia di lingkungan provinsi Jawa Timur, dan dilanjutkan oleh pemaparan oleh dua orang narasumber yang berasal dari BPS Provinsi Jawa Timur dan Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur. Materi yang disampaikan oleh narasumber tersebut dapat diunduh pada situs https://s.bps.go.id/materi_komitmen_bersama.

Semoga dengan diselenggarakannya acara ini implementasi satu data Indonesia di Provinsi Jawa Timur, khususnya di Kota Malang dapat berjalan dengan baik.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Malang (BPS-Statistic Malang Municipality) Jl. Janti Barat No. 47 Malang 65148 Indonesia

Telp (0341) 801164

Faks (0341) 805871

Mailbox : bps3573@bps.go.id

Informasi Pengaduan: https://www.lapor.go.id atau https://lapor.bpskotamlang.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik