Analysis of the Data Needs Survey for Malang Municipality 2021 - BPS-Statistics Indonesia Malang Municipality

Complaint information can be submitted on the link https://www.lapor.go.id

Please be willing to fill out this survey questionnaire to improve the quality of our data and services. Thank you for your cooperation.

Analysis of the Data Needs Survey for Malang Municipality 2021

Catalog Number : 1399013.3573
Publication Number : 35730.2119
ISSN/ISBN : -
Publishing Frequency : Monthly
Release Date : December 23, 2021
Language : Indonesian
File Size : 5.31 MB

Abstract

Survei Kebutuhan Data (SKD) adalah survei yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) untuk mengidentifikasi kebutuhan dan kepuasan konsumen dalam rangka meningkatkan kualitas data serta pelayanan publik. Responden pada SKD 2021 adalah konsumen yang menerima pelayanan dari unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Malang sejak 1 Januari – 30 September 2021. Secara umum, tujuan pelaksanaan SKD 2021 adalah mendapatkan bahan evaluasi dari konsumen sebagai pendukung peningkatan kualitas data dan informasi statistik. Hasil SKD 2021 disajikan dalam bentuk publikasi yang berisi analisis deskriptif mengenai karakteristik konsumen, performa unit layanan, perilaku anti korupsi, kebutuhan data, dan kepuasan konsumen terhadap kualitas data. Data disajikan dalam bentuk tabel, grafik, dan infografis. Beberapa indikator utama yang disajikan dalam publikasi ini antara lain Indeks Kepuasan Konsumen (IKK), Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK), dan persentase konsumen yang puas terhadap pelayanan dan kualitas data BPS. Ruang lingkup analisis hasil SKD 2021 adalah PST BPS Kota Malang.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota Malang (BPS-Statistics Malang Municipality)

Jl. Janti Barat No.47 Bandungrejosari Sukun Kota Malang 65148

Telp (0341) 801164

Mailbox : bps3573@bps.go.id

Informasi Pengaduan: https://www.lapor.go.id

logo_footer

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia